Welcome,

Dapur merupakan ruangan yang sangat penting ketika sebuah rumah dibangun. Bisa anda bayangkan sebuah rumah tanpa dapur? Tapi apakah dapur anda sudah berfungsi sebagai jantung pada rumah anda? Mari buat dapur anda kembali berdetak.

HOW HOT IS YOUR KITCHEN? akan membahas segala sesuatu yang seharusnya terjadi pada dapur anda. Mulai dari peralatan dapur apa yang layak bagi dapur anda, resep-resep masakan lezat dan sehat, hygiene and sanitation untuk dapur, metode-metode yang benar dalam memasak. Dan bahkan apabila anda jeli, semua ini dapat anda manfaatkan menjadi sebuah peluang usaha hanya dari dapur anda sendiri.

Sunday, January 24, 2010

The Equipment And Tools

SEBERAPA LAYAK KAH DAPUR ANDA UNTUK MENDAPATKAN PERALATAN/PERLENGKAPAN YANG MEMADAI?

Bagi saya, jangan terlalu berharap masakan anda dapat diterima oleh orang lain apa bila peralatan yang anda gunakan tidak lah maksimal. misalnya bila anda ingin membuat sebuah telur mata sapi gunakan lah sebuah pan teflon bila ingin mendapatkan hasil yang memuaskan.Putih telur yang tanpa bintik-bintik hitam bekas penggorengan, kuning telur yang pas tingkat kematangannya, tidak pecah, dan tepat pada tempatnya.Tentunya setiap orang akan tergugah nafsu makanya apabila melihat tampilan makanan yang cantik seperti itu. Namun beda cerita apabila anda menggunakan panci atau pan teflon yang sudah terkelupas lapisan teflonnya.
Kemungkinan untuk telur itu lengket pada panci atau pan sangat besar dan dapat menyebabkan kerusakan pada telur mata sapi yang rencananya anda buat. Bukan telur mata sapi yang anda dapat, melainkan telur orak-arik. Sama saja sih, masih tetap telur, kok. He6.

- KOMPOR/KITCHEN STOVE dan Manfaatnya.

- Pisau dan Kegunaanya.

No comments:

Post a Comment